2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Tim 1 Program 100 Tajug & 1000 Alquran Kunjungi Musala Al-Barokah

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Tim 1 di bawah pimpinan Ka Tim 1 Kompol Ribut Setiabudi bersama AKP Sugiono (Kasikum Polres Cirebon Kota), AKP Affandi (Kasubag Bekpal Polres Cirebon Kota), Iptu Joni (KBO Lantas Polres Polres Cirebon Kota), dan Ipda Heru Samsul B (Kanit I Narkoba Polres Cirebon Kota), disambut baik Babinsa Serda Ruwadi, Babinkamtibmas Bripka Yayang Yulianto, Kuwu Desa Karangreja H. Taufik, Juru Tulis Jamui, Lebe H. Sodikun dan Ketua DKM musala Al-Barokah Ustadz Samson, dalam kunjungan silaturahmi bansos, Rabu (22/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kabag SDM menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari rencana Allah dan karena kasih karunia juga nikmat-Nya. “Kita semua diberikan kesehatan dan dimampukan untuk bisa melaksanakan bansos berupa kegiatan program 100 Tajug dan 1000 Alquran di wilayah hukum Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota,” ucap Kabag SDM, Kompol Ribut Setiabudi.

Dijelaskannya, saat ini bansos bertempat di Musola Al-Barokah Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon dan kepada Ketua DKM, Samson diserahkan Alquran sebanyak 10 buah, sarung 2 buah dan mukena sebanyak 2 buah.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, selain melaksanakan bansos, team juga memberikan imbauan agar tetap menjaga kondusivitas dan menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan bantuan sosial yang diberikan, kepercayaan masyarakat ( trust ) akan lebih terjalin dengan baik. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *