2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ka Tim 2 Kompol Yanto Risdianto Bansos ke Musala Al-Ishlah

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pelaksanaan program 100 Tajug 1000 Alquran di wilayah hukum Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota. Team 2 di bawah pimpinan Kompol Yanto Risdianto melaksanakan bansos ke Musala Al-Ishlah Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon dengan Ketua DKM Ustad Jamhari, Rabu (22/9/2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kabag Logistik, Kompol Yanto Risdianto, menyampaikan, ini merupakan suatu ibadah. Yang insya Allah jika dilakukan dengan baik dan ikhlas, akan membuka pintu berkah dan pahala bagi para pelaksananya. Kita laksanakan bansos dengan membagikan 1000 Alquran untuk 100 tajuk yang sudah didata.

“Program 100 Tajug 1000 Alquran ini juga merupakan ibadah. Selain Alquran kita juga bansos mukena dan sarung untuk dibagikan di musala atau tajug. Semoga apa yang kita lakukan menjadi amalan kita semua,” tandas mantan Kapolsek Panguragan ini.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, ikut hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Momon S, (KBO Sat Binmas), Iptu Sayuti Ubrata (Kasat Polair), Ipda Iman Hendro Santoso (Kanit Tipidkor), Ipda Agus Soewarto (Kanit Dalmas), Babinsa Koptu Usman, Babinkamtibmas Aipda Carmo dan Ketua DKM musala Al Ishlah Ustadz Dzamhari.

“Kegiatan tersebut antara lain pembagian Alquran sebanyak 10 buah, pemberian sarung 2 buah dan pemberian mukena sebanyak 2 buah. Selain itu juga memberikan imbauan dan arahan agar tetap menerapkan prokes,” tambah Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *