2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Peringatan HUT ke-66 Lantas Tingkat Polres Cirebon Kota Digelar secara Sederhana

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Peringatan HUT ke-66 Satuan Lalu Lintas tingkat Polres Cirebon Kota dilaksanakan dengan sangat sederhana namun penuh khidmat. Bertempat di Aula Catur Prasetya Mako Polres Cirebon Kota. Rabu (22/9/2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Ciko, AKP La Ode Habibi Ade Jama, menuturkan, peringatan HUT ke-66 Sat Lantas tahun ini dirayakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna dan kekhidmatannya. Adapun tema tahun ini adalah ‘Polantas yang presisi tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru’.

Dijelaskan Habibi, perayaannya dengan ucap syukur dan panjatan doa di usia Lalu Lintas yang ke-66 dan juga dengan tiup lilin dan pemotongan kue secara simbolis. Tidak banyak yang diundang hanya instansi terkait, khususnya 5 pilar agar mengetahui dan ikut serta gembira dengan peringatan HUT Lantas serta terjalinnya kemitraan yang baik.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kadishub Kota cirebon, Kasatpol PP Kota Cirebon, Kadis PUPR Kota Cirebon, Kadis BPBD Kota Cirebon dan Perwira dan Bintara Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon kota.

“Dari peringatan HUT Sat Lantas ini, diharapkan polisi khususnya Polantas menjadi presisi, tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru, serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Cirebon kota, 22 September 2021
Kasi humas Polres Cirebon Kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.