2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Spontanitas, Kapolres Cirebon Kota Bantu Rumah Warga yang Direnovasi

3 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Karya terbaik adalah ketika bisa memberikan kebahagiaan dengan cara yang sederhana. Sekecil apapun perbuatan baik, akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal tabungan pahala. Apalagi dilaksanakan dengan ke iklasan dan membantu sesama sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan dan tidak akan tertukar. Kembali sosok dermawan dan bijaksana Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, di tengah pengecekan vaksinasi melihat adanya rumah salah satu warga yang sedang direnovasi. Tergerak hati untuk membantu guna meringankan beban warga, Rabu (3/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, merupakan kegiatan positif dan juga bagian dari Iman kita kepada Allah SWT, ketika kita bisa memahami kesulitan orang lain dan bisa berbagi kebahagiaan dengan meringankan beban melalui bantuan kita.

“Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru. Semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan yang belum ada dalam rangka membangun rumah salah satu warga yang rubuh karena usia rumah yang sudah usang dan lapuk “. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Adapun rumah warga tersebut milik sdr. Dulbari warga RT 01 RW 08 Wanacala. Dangan Ukuran Rumah 4X5 meter. Rumah roboh di karenakan kontruksi Bangunan sudah lapuk ,tidak ada Korban Jiwa. Tambah Kasi humas ciko.

Hadir dalam kegiatan Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH, Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi, Bhabinkamtibmas Harjamukti Aipda Djayusman, Babinsa Kel Harjamukti Serka Abdul Hadi dan Ketua Rw 08 Wanacala. Tambah IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi humas Polres Spontanitas Kapolres Cirebon Kota, sambangi rumah yang sedang direnovasi warga dan berikan bantuan

POLRES CIREBON KOTA,- Karya terbaik adalah ketika bisa memberikan kebahagiaan dengan cara yang sederhana. Sekecil apapun perbuatan baik, akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal tabungan pahala. Apalagi dilaksanakan dengan ke iklasan dan membantu sesama sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan dan tidak akan tertukar. Kembali sosok dermawan dan bijaksana Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH ditengah pengecekan vaksinasi melihat adanya rumah salah satu warga yang sedang direnovasi. Tergerak hati untuk membantu guna meringankan beban warga. Rabu (03.11.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.IK, M.H melalui kasi humas Ciko ” Merupakan kegiatan positif dan juga bagian dari Iman kita kepada Allah SWT, ketika kita bisa memahami kesulitan orang lain dan bisa berbagi kebahagiaan dengan meringankan beban melalui bantuan kita “. Ucapnya dengan lirih penuh keprihatinan.

” Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru. Semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan yang belum ada dalam rangka membangun rumah salah satu warga yang rubuh karena usia rumah yang sudah usang dan lapuk “. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Adapun rumah warga tersebut milik Dulbari warga RT 01 RW 08 Wanacala. Dangan Ukuran Rumah 4X5 meter. Rumah roboh di karenakan konstruksi bangunan sudah lapuk, tidak ada korban jiwa.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Kapolsek Seltim Kompol Didi suwardi, Bhabinkamtibmas Harjamukti Aipda Djayusman, Babinsa Kel Harjamukti Serka Abdul Hadi dan Ketua RW 08 Wanacala. Tambah IPTU Ngatidja, Kasi humas Polres Cirebon kota. kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.