2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko Dukung Anggota Turun ke Lapangan Cek Vaksinasi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Keselamatan rakyat diatas segalanya. Rupanya statemen ini yang menjadi dasar mantan Pejabat Dirlantas PMJ ini. Secara kontinyu monitoring dan turun langsung ke lokasi vaksinasi. Hal ini berdampak baik kepada anggota. Hari ini Kapolres cirebon kota turun monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2. Bertempat di Baperkam Rw 10 dan Door to Door ke warga Rw 10 Samadikun Selatan Kel Kesenden. Rabu (3/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Cirebon, Iptu Ngatidja, menyampaikan, kegiatan vaksinasi sinovac presisi POLRI tahap 1 dan 2 terhadap masyarakat Kota Cirebon yang diprioritaskan untuk lanjut usia (ansia) dan dalam pelaksanaannya dilakukan antar jemput warga Lansia dengan menggunakan kendaraan R2 Bhabinkamtibmas dan secara door to door merupakan wujud dukungan pemerintah melalui kinerja polri. Untuk kesehatan seluruh masyarakat dengan melaksanakan vaksinasi.

Lanjut fahri ” Target sasaran hari ini dengan total keseluruhan sebanyak 250 orang. Hadir dalam Vaksinasi sebanyak 84 orang. Ditunda 4 Orang.

Keterangan Hipertensi tinggi. Berhasil di Vaksin sebanyak 80 orang dengan rincian Dosis 1 sebanyak 52 orang, Dosis 2 sebanyak 28 orang dan Lansia 15 orang sementara untika yang terpakai 40  Vial “. Ungkap Kapolres Ciko yang disampaikan Iptu Ngatidja.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol LA Siregar, U. Heru Utomo, Camat Kejaksan dan Aiptu Sinarmas Tuti Kanit Binmas,” imbuh Iptu Ngatdja, Kasi Humas Cirebon Kota.

Dalam pelaksanaannya penyuntikan vaksin sinovac Covid-19 dosis I dan dosis 2 untuk Lansia Masyarakat Kota Cirebon di laksanakan oleh tenaga medis DOKPOL POLRES CIREBON KOTA. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *