2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Antisipasi Tawuran, Polsek Gunungjati Polres Ciko Intensifkan Patroli KRYD

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Guna mengantisipasi tawuran dan kejahatan jalanan, jajaran polsek gunungjati Polres Cirebon kota melaksanakan patroli Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, Rabu (03.11.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gunungjati menyampaikan, aktivitas masyarakat di sore hari biasanya lebih ramai dari pada siang hari Khususnya di gunungjati. Banyak warga masyarakat yang justru banyak warga keluar rumah, melaksanakan kegiatan aktivitas bersama dengan kelompoknya di wilayah hukum polsek gunungjati Polres Cirebon Kota.

“Selain itu juga untuk mengantisipasi kegiatan balap liar yang seringkali dilakukan dan diinformasikan oleh masyarakat khususnya di sore hari. Diharapkan dengan adanya patroli yang digelar oleh polsek gunungjati Polres Cirebon kota mampu memberikan warning bagi warga masyarakat yang terkumpul dan berkerumun untuk segera membubarkan diri apalagi ini masih situasi pandemi covid 19,” ungkap AKP Abdul Majid.

” Selain itu Bhabin KTM Desa Jatimerta Bersama KA SPKT AIPTU TOTO S dan Piket Fungsi Melaksanakan Patroli. Sekaligus edukasi warga agar tetap prokes menerapkan 5M yaitu memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan “. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *