2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ratusan Warga Desa Sirnabaya Ikuti Vaksinasi Massal Polres Ciko

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kegiatan suntik vaksin terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah. Hal ini sebagai wujud peduli kesehatan pada masyarakat dan negara, juga merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kesehatan dan keselamatan rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Seperti yang digelar di SDN Sirnabaya 1, Jalan Ki Gede Mayung, Desa Sirnabaya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Sabtu (4/9/2021) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, menyampaikan, vaksinasi massal ini sebagai bentuk kepedulian kesehatan dan keselamatan masyarakat dan negara ini. “Kami memberikan apresiasi kepada semua peserta vaksinasi yang hadir, karena mereka semua adalah orang-orang hebat dan peduli dengan negara ini,” ucap Kapolres Ciko.

Dijelaskan AKBP Imron Ermawan, kegiatan ini terselenggara oleh sinergitas TNI POLRI, bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Sirnabaya, BEM Fakultas Hukum UGJ serta pemuda Desa Sirnabaya. “Kita sediakan sebanyak 300 Vaksin, sekaligus 200 paket beras masing-masing seberat 5 kg. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi kegiatan kita hari ini,” ujar pria kelahiran Pasuruan Jatim ini.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, tampak hadir Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, H Aunur Rofiq, Kepala Puskesmas Mayung, Mimin Muhaemin Kuwu Desa Sirnabaya dan pemuda Desa Sirnabaya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *