2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Turiah Terkejut Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Ciko

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Polres Cirebon Kota bersama mahasiswa Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ) dan ormas GMBI, melaksanakan bansos pemberian kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (4/9/3021) pukul 10.30 WIB.

“Kita laksanakan kegiatan bansos pada hari ini bersama mahasiswa Universitas Swadaya Gunungjati dan GMBI. Hal ini merupakan kegiatan positif dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik. Sasaran baksos kali ini atas izin Allah, kita dituntun ke rumah Ibu Turiah berusia 62 tahun, di RT 02 RW 02 Desa Adi Dharma, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon. Beliau tidak bisa berjalan sudah lebih dari 2 tahun akibat sakit,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

Selain bantuan kursi roda, lanjut Kapolres Ciko, juga diberikan beras 25 kg dan gula pasir 25 kg. “Mari kita gelorakan semangat untuk warga yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap hambaNya. Kita juga yakinkan dalam diri kita jika saya sehat, saya kuat dan saya bahagia,” kata Pamen asal Pasuruan Jatim yang dikenal dermawan ini.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, ikut hadir Kompol Ahmat Troy Aprio (Wakapolres Cirebon Kota), Kompol Yanto Risdiyanto (Kabag Log), Kompol Ribut Setiabudi (Kabag SDM), AKP Jajang Wahyudin (Kasat Intelkam) AKP I Putu Asti Hermawan (Kasat Reskrim), AKP M. Ilham (Kasat Narkoba), AKP Acep Anda (Kasat Binmas), AKP La Ode Habibi Ade Jama (Kasat Lantas), AKP Bekti Setiawan (Kasat Samapta), Iptu Ngatidja (Kasi Humas), Iptu Sukirno (Kasi Propam), mahasiswa UGJ dan GMBI. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *