2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polsek Gunungjati Bagikan Paket Beras ke Masyarakat Desa Klayan

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, Polres Cirebon kota dan polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas melanjutkan pembagian paket sembako bagi masyarakat terdampak PPKM Level 3, Jumat (1/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gunungjati, AKP Abdul Majid, mengatakan, dalam pembagian paket bansos berupa beras ini, Polres Cirebon Kota mengedepankan para bhabinkamtibmas untuk membagikannya secara door to door mengunjungi rumah warga.

“Kegiatan hari ini bagian dari visi misi Kapolres Ciko, yakni “Dekat dan Bersahabat”, terlebih menjelang pemilihan kuwu serentak. Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak PPKM Level 3 di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon,” katanya.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, Polres dan Polsek jajaran hari ini membagikan sebanyak 10 paket beras @5 kg untuk tingkat Polsek Gunungjati kepada warga kurang mampu dan pedagang yang terdampak PPKM Level 3. “Mungkin sedikit dari kami, untuk meringankan beban saudara kita,” kata Kapolsek Gunungjati.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, giat tersebut tidak sekedar membagikan sembako, petugas gabungan dari unsur TNI-Polri ini juga memberikan imbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang PPKM Level 3. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.