2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polisi Polsek Seltim Berikan Rasa Aman dan Monitor Bansos BPNT

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Merupakan bagian sekaligus Salah satu tugas pokok daripada polisi adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kehadiran Babinkamtibmas di tengah-tengah kegiatan masyarakat merupakan hal yang utama dan yang pokok karena dengan hadirnya sosok polisi yang menggunakan seragam setidaknya akan memberikan dampak psikologis yang baik di kalangan masyarakat seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Kalijaga AIPTU HEN YUSNANDAR Monitoring Ban Sos R.I.
BPNT Polsek seltim Polres Cirebon kota. Rabu (03.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan ” kegiatan yang saat ini sedang berlangsung dan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Kalijaga merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan. Apalagi saat ini sedang berlangsung pembagian Bansos RI BPNT “. Ujarnya melalui Kapolsek seltim.

Adapun pembagian bansos itu berupa Beras 12 kg @ Rp. 11.500, Rp. 138.000 , Telor 12. butir Rp. 17.500., Ayam 1/2 Kg Rp. 17. 000, Tempe 1 Pcs Rp. 5.000, Buah Apel 1/2 Kg Rp.22.500,-. Untuk Bulan November 2021. Sebanyak 700 KPM Utk Warga Kalijaga bertempat di E WARONG MAPAN MANDIRI RT 01 RW 05 Pengampaan Kel kalijaga.

Sekaligus Bhabin juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan mensosialisasikan 5 M diantaranya Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.