2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Kebon Baru Pantau Door to Door System Vaksinasi Lansia

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam rangka percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kota Cirebon, Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Baru Bripka Soleh bersama anggota Reskrim Polsek Utara Barat Polres Ciko melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan Vaksinasi Covid-19 Sinovac dosis 1-2 dari Pusdokkes Polres Cirebon Kota yang dilakukan dengan Door to Door System bertempat di RW 03 Jl. Kapten Samadikun, Rabu (3/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH menuturkan “Kegiatan penyuntikan Vaksin lansia dengan cara Door to Door System ke pemukiman warga masyarakat ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polres Cirebon Kota dalam mensukseskan program Pemerintah untuk mempercepat dan menekan tingkat penularan virus covid-19 melalui program vaksinasi guna terciptanya herd immunity.

“Pada pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Lansia ini Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan dukungan dan juga semangat kepada warga binaanya agar tidak merasa takut ketika melaksanakan penyuntikan Vaksin. Tidak hanya itu, Bhabin juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan didalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 ini,” ungkap Kompol Lindon Siregar.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, berharap semoga dengan selalu hadirnya anggota Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman serta nyaman di lingkungan binaanya. Diharapkan juga kepada masyarakat selalu mengedepankan Prokes 5M, dan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakanya karna program vaksinasi ini sudah tersebar diwilayah hukum Polres Ciko. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.