2024-02-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Persiapan Menyambut Nataru 2024, Goa Sunyaragi Siap Hadapi Lonjakan Pengunjung

1 min read

Cirebon, (SGOnline),-
Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, pengelola objek wisata Goa Sunyaragi intensif melakukan persiapan untuk mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung.

Kepala Bagian Humas dan Pemasaran BPTAGS, Eko Ardi Nugraha, mengungkapkan langkah-langkah yang diambil. “Kami menambah pemandu wisata dan petugas kebersihan agar pengunjung dapat lebih menikmati sejarah Goa Sunyaragi. Pada musim hujan ini, kami juga mengimbau wisatawan membawa perlengkapan seperti payung dan jas hujan,” ujar Eko Ardi.

Dengan hampir 80% spot wisata berada di luar ruangan, perlengkapan tersebut dianggap penting untuk menjaga kenyamanan pengunjung. Pihak BPTAGS juga telah menyiapkan petugas keamanan untuk mengevakuasi pengunjung yang terjebak hujan ke lokasi yang teduh.

“Harga tiket masuk Goa Sunyaragi tetap sama, tidak ada kenaikan. Rp15.000 untuk umum dan Rp10.000 untuk pelajar atau mahasiswa. Tiket juga dapat dibeli melalui aplikasi online seperti traveloka dan Cirebon Tiket. Sementara paket prewedding dan fotografi tersedia mulai dari Rp 250.000,” tambah Eko Ardi.

Goa Sunyaragi, yang buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB, menunjukkan komitmen untuk memberikan pengalaman berwisata yang aman dan nyaman bagi pengunjung di tengah liburan Nataru yang dinanti-nantikan.

(Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *