2024-02-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Koalisi Perubahan Bentuk Tim Pemenangan Daerah untuk Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

1 min read

Cirebon, (SGOnline),- Lima partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, yakni NasDem, PKB, PKS, Partai Masumi, dan Partai Ummat, telah menyepakati pembentukan Tim Pemenangan Daerah untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024. Kesepakatan ini disahkan di Lapangan Futsal Terusan Pemuda Kota Cirebon pada Jumat (1/12/2023).

Menurut Hj. Eti Herawati, Ketua Partai NasDem Kota Cirebon, mereka menargetkan 60% dukungan dan berharap dapat meraih kemenangan dalam satu putaran pada tanggal 14 Februari mendatang.

Empat perwakilan dari PKS, PKB, Partai Ummat, dan Partai Masumi juga menyatakan dukungan mereka untuk memenangkan Anies-Muhaimin dalam satu putaran.

Ketua Tim Pelaksana Daerah, Harry Saputragani, menyampaikan susunan tim pemenangan daerah Cirebon yang terdiri dari 70 orang. Mereka akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan harapan memberikan kontribusi positif dalam menentukan arah bangsa pada Pilpres 2024.

Abdul Qodir, Ketua Tim Pemenangan Daerah, menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan arah bangsa, sambil menyayangkan potensi golput yang dapat menyia-nyiakan kesempatan perubahan. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menentukan masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

(Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *