2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Pasutri Lumpuh Dapat 2 Kursi Roda dari Kapolres Ciko

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Aksi wujud sinergitas TNI dan Polri di tengah pelaksanaan PPKM Level 4 dan penerapan kebijakan ganjil genap, melaksanakan bantuan sosial (bansos), berupa pemberian kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat ( 20/8/2021) pukul 16.30 WIB.

“Dalam pelaksanaan bansos kali ini dilakukan bersama dengan TNI dan hadir bersama kita, Danlana Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yunardi Putera. Terima kasih atas kehadirannya. Sasaran baksos adalah pasangan suami istri bernama Bapak Kasnari usia 65 tahun dan Ibu Mutmainah usia 56 tahun. Keduanya menderita lumpuh hampir 10 yahun, tidak bisa berjalan dan melihat matahari karena penyakit stroke yang dideritanya juga akibat asupan makan yang kurang sehat dan bergizi karena keterbatasan ekonomi. Setiap hari hanya di dalam rumah dan tidur. Alamat Blok Sidada No. 38 Desa Kalikoa, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

Dijelaskannya, semua yang hadir bermaksud dan memiliki tujuan yang baik. Diharapkan dapat memberikan warna baru, menjawab harapan pasutri tersebut untuk mendapatkan kursi roda, ditambah beras 10 kg dan gula pasir 10 kg.

“Kita gelorakan semangat untuk warga yang membutuhkan, jika cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap hamba-Nya. Mari kita gelorakan jika saya kuat, saya sehat, saya bahagia,” ungkap AKBP Imron Ermawan.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, ikut hadir Danlanal Cirebon Letkol Laut ( P ) Afif Yunardi Putera, Wakapolres Ciko, Kompol Ahmat Troy Aprio, Kapolsek Kedawung, Kompol H. Suwitno, Kasat Binmas AKP Acep Anda, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, Kasi Humas Iptu Ngatidja, Kasi Propam Iptu Sukirno, Kuwu Desa Kalikoa Misbakh Fauzi, Bhabinkamtibmas Aipda M. Soni Kurniawan serta Babinsa Serka M Soleh. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.