2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

PD Enggan Bahas Pilpres, Hero: Masih Fokus Tangani Pandemi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Popularitas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang semakin membaik menambah kepercayaan diri Partai Demokrat untuk mengusungnya menuju RI 1 pada Pilpres 2024 nanti. Hanya saja, anggota DPR RI Fraksi Demokrat, E. Herman Khaeron, masih enggan membahasnya.

“Jangan bahas dulu soal dengan capres. Soalnya, kita bicara dulu tentang penuntasan Covid-19. Kasihan masyarakat, justru sekarang kita bahu membahu bagaimana mengatasi pandemi ini,” ujar dia, Jumat (20/8/2021)

Ia menegaskan, kalaupun AHY maju di Pilpres, itu merupakan bentuk ekspektasi yang memang harus dilakukan partainya. “Tapi, tentu caranya yang berbeda. Kalau yang lain mungkin pasang baliho, itu sah-sah saja hak setiap orang. Tapi kita tidak akan melakukan itu, karena situasi saat ini, tengah fokus membantu rakyat dalam mengatasi pendemi,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kunjungan kerjanya di Cirebon, Herman memberikan bantuan sosial ke sejumlah lokasi. Di antaranya di Jalan Pancuran, Kelurahan Kejaksan dan Kelurahan Kasepuhan bertempat di Sekretariat Macan Ali sekaligus Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Dalam kesempatan tersebut, Herman juga memberikan bantuan fasilitas belajar bagi anak-anak sekolah. “Saya mencoba untuk membuat pilot project saja ini sesuai dengan arahan Ketua Umum¬†Partai Demokrat. Di antaranya membuat program wifi gratis yang bisa dimanfaatkan anak-anak untuk belajar, maupun masyarakat lainnya,” paparnya. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.