2024-02-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Hadir Di Majalengka, Toko Mas Pantes Suguhkan Perhiasan Terbaru

1 min read

Cirebon, (SGOnline), Toko Mas Pantes menggelar Grand Opening cabang store ke-15 yang berlokasi di jalan Sadewa Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka pada jumat (1/12/ 2023).

Digital Manager Marketing Toko Mas Pantes, Krisna Aji mengatakan Toko Mas Pantes di Kadipaten ini mengusung konsep perpaduan emas dan berlian yang setiap harinya ada di display.

“Buka cabang di Kadipaten ini karena untuk memenuhi banyaknya permintaan costumer dari Kadipaten, Majalengka dan sekitarnya,” ujar Krisna Aji.

Dirinya memastikan, perhiasan yang di display hari ini tidak mengurangi stok dari cabang yang lain, justru cabang di Kadipaten ini semuanya stok terbaru.

“Semua brand dari suplier Toko Mas Pantes, semuanya ada disini, yang pastinya up to date,” ucap Krisna

Terkait promo, Krisna menjelaskan, berbagai promo menarik seperti diskon perhiasan 25 persen, serta untuk pembelian lotus 3 juta ada hadiah berupa undian barang elektronik.

“Promo yang lain, tiap pembelian 3 juta ada hadiah logam mulia yang diundi setiap dua jam sekali selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 1, 2, serta 4 Desember 2023,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan hadiah langsung berupa undian bagi pengunjung yang membeli emas dan berlian di Toko Mas Pantes cabang Kadipaten khusus hari ini. ” Ada hadiah langsung bagi pembelian berlian senilai Rp 30 juta mendapatkan kalung emas, transaksi berlian Rp 50 juta bakal mendapatkan hadiah liontin berlian,” katanya.

Krisna Aji menambahkan, untuk pembelian berlian Rp 75 juta mendapatkan gelang emas, transaksi Rp 100 juta dapat hadiah cincin berlian, dan pembelian berlian Rp 200 juta ke atas dapat hadiah kalung berlian,” tandasnya.( Herwin/SGO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *