2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Cirebon Kota Bagikan 130 Paket Beras

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, setiap hari melaksanakan kegiatan bantuan sosial, seperti sembako, Alquran, buku-buku agama, sarung dan mukena. Hari ini bansos kembali digelar di 3 lokasi berbeda, Minggu (26/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, menyampaikan, kali ini Polres Ciko menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 di RT 01 RW 05 Blok Kagungan, Desa Banjarwangunan, sebanyak 100 paket beras @ 5 kg. Juga kepada warga Desa Klayan ada 10 paket beras @ 5 kg dan kepada warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, tercatat 20 paket beras @ 5 kg.

“Penyaluran paket sembako, bakal digelar rutin dan berkesinambungan, jadi rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, ke depan akan menyasar warga yang benar-benar sangat membutuhkan,” ucap Iptu Ngatidja.

Iptu Ngatidja, mengatakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Dalam pembagiannya bersinergi dengan TNI dan juga pemerintahan desa setempat. Di samping itu, juga membagikan masker kepada masyarakat kurang mampu . Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Ciko di situasi saat ini. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.