2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolsek Gunung Jati Pimpin Apel Pratugas dan Edukasi Warga Taati Prokes

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Menjadi tugas pokok Polri memberikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan menggunakan masker. Seiring dengan hal itu jajaran Polsek Gunungjati di bawah pimpinan Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid melaksanakan kegiatan PPKM level 3 dan juga edukasi warga, bertempat di halaman Mako Polsek Gunung Jati, Jl. Raya Sunan Gunung Jati, Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Minggu (26/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gunungjati menyampaikan, apel pra tugas saat ini merupakan kegiatan Penegakan disiplin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Level 3, woro – woro/ public adress dan bhakti sosial serta KRYD antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pemilihan Kuwu serentak di Wilayah hukum Polsek Gunung Jati.

“Kita akan melaksanakan patroli dengan memberikan edukasi kepada warga untuk memakai masker serta membagikan masker bagi warga. Rute yang akan kita lalui ke daerah-daerah yang akan melaksanakan pemilihan kuwu serentak di antaranya Desa Pasindangan, Desa Klayan, Desa Astana, Desa Sambeng dan Desa Sirnabaya,” kata AKP Abdul Majid.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, turut hadir dalam kegiatan Kanit Samapta Polsek Gunung Jati Ipda Purwanto, dan 10 personel terdiri dari Polri 8 personil dan TNI 2 personel. Selanjutnya patroli dengan menggunakan sepeda motor dinas. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.