2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko Salurkan 35 Paket Beras 175 bagi Warga di Dua Wilayah

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pemberian bansos kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus Covid-19 di wilkum Polres Cirebon Kota secara rutin dilaksanakan Polres Cirebon Kota, dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Senin (20/9/2021).

“Pandemi Covid-19 masih menyebar, kita semua harus selalu waspada dan menerapkan prokes. Jangan lupa selalu memakai masker. Saat ini kita akan berbagi sembako berupa beras. Semoga kehadiran kita membawa harapan dan kebahagiaan serta berkah dan pahala,” ungkap Kapolres Ciko AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Ciko, Iptu Ngatidja.

“Saat ini, Polres Cirebon Kota melaksanakan pemberian bansos sebanyak 2 kegiatan, yang berupa 35 paket beras 175 kg diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak pandemi virus Covid-19, antara lain kepada warga RW 03 Karangdawa Barat, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk sebanyak 25 paket beras @ 5 kg dan kepada warga Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon sebanyak 10 paket beras masing-masing 5 kg,” kata Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.