2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polsek Gunungjati Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Penyaluran bantuan sosial Polres Cirebon Kota melalui Polsek Gunungjati bersama anggota bhabinkamtibmas bagikan bansos kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, Senin (20/9/2021).

Bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 10 karung masing-masing 5 kg diserahkan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati, Polres Cirebon Kota dalam rangka bantuan sosial Polisi Peduli.

Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, bersama anggota Bhabinkamtibmas langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat, baik ibu rumah tangga yang kurang mampu, sopir angkot dan tukang ojek.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, mengatakan, bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Cirebon Kota kepada masyarakat di saat pandemi yang sedang terjadi saat ini.

“Kegiatan ini bertema Polisi Peduli dan Polres Ciko dan sudah menyebarkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Ciko. “Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon, Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *