2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Baksos Sembako Jadi Solusi Kapolres Ciko Atasi Kesulitan Warga

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pemberian bansos kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Covid19 di Wilkum Polres Cirebon Kota. Merupakan kewajiban kita semua sebagai makluk sosial ciptaan Tuhan YME untuk saling membantu terhadap sesama manusia. Kembali Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melaksanakan bansos sembako pada warga di samadikun. Rabu (03.11.21).

“Sisi lain, giat bansos berupa sembako ini, merupakan salah satu solusi dari pemerintah melalui Polri. Guna meringankan beban kehidupan masyarakat ditengah pandemi covid19. Semoga dalam hal ini kepedulian polri khususnya polres cirebon kota dapat memberikan solusi dan mengatasi kesulitan masyarakat,” papar Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar.

Kegiatan bakti Sosial Kapolres Cirebon Kota ditengah pandemi covid19, bukan untuk yang pertama kali ini saja. Namun sudah berlangsung sejak menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota berupa pemberian beras kepada warga yang membutuhkan.

“Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol LA Siregar, U. Heru Utomo, Camat Kejaksan dan Aiptu Sinarmas Tuti Kanit Binmas,” imbuh Iptu Ngatdja, Kasi Humas Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *