2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko Dapat Penghargaan atas Peran Aktif Tangani Covid-19

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Peran aktif sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini memang sudah diakui banyak pihak. Bahkan semenjak menjabat Kapolres Cirebon Kota, sudah banyak perubahan yang terjadi khususnya di dalam tubuh kepolisian maupun masyarakat Kota Cirebon.

Secara internal mampu menciptakan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh anggota Polri dan ASN juga anggota polsek jajaran. Secara eksternal mampu bersinergi dengan TNI, Forkopimda dan instansi lainnya, sehingga layak diberi penghargaan pada AKBP Imron Ermawan. Atas dasar inilah, Kapolres Ciko mebfapat penghargaan pada Upacara Detik-detik Kemerdekaan RI pagi hari ini, Selasa (17/8/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, menyampaikan, rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Cirebon Kota, melalui dirinya, sehingga mendapatk piagam penghargaan atas dedikasi dan peran aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Cirebon.

“Semua ini adalah karena peran aktif seluruh anggota TNI, Polri, Forkopimda dan instansi terkait yang secara bersama-sama, melaksanakan pencegahan penyebaran covid-19. Namun, lebih utama adalah kesadaran seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan patuh saat pelaksanaan PPKM Level 4 dan saat ini sedang berlangsung penerapan ganjil genap,” katanya.

Kapolres Ciko, mengimbau masyarakat untuk tetap semangat dan sama-sama melawan melawan Covid-19 di Kota Cirebon, karena Cirebon adalah kota sehat.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, kegiatan penyerahan tersebut berlangsung bersamaan dengan Upacara Peringatan HUT Ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kota Cirebon Tahun 2021, di halaman Balaikota Cirebon Jalan Siliwangi No. 84 Kota Cirebon, dengan penanggungjawab kegiatan Walikota Cirebon, Nashrudin Azis. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.