2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Lurah se Kecamatan Kejaksan, Peringati HUT RI ke-76 secara virtual

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Lurah se Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, mengikuti upacara proklamasi dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 secara virtual di aula kantor kecamatan setempat, Selasa (17/8/2021).

Para lurah se Kecamatan Kejaksan dengan khidmat menyaksikan rangkaian upacara Hari Kemerdekaan RI melalui virtual yang berlokasi di Balaikota Cirebon.

Dalam tayangan live tersebut, para lurah menyimak dengan seksama sambutan Walikota Cirebon, H. Nashrudin Azis hingga rangkaian upacara selesai.Camat Kejaksan diwakili Sekretarisnya, Emon, usai mengikuti upacara secara virtual mengatakan, meski peringatan 17 Agustus masih dalam suasana pandemi, namun pelaksanaan peringatan kemerdekaan tetap berlangsung khidmat.

“Kami mengapresiasi seluruh ASN yang berada di lingkungan Kecamatan Kejaksan tetap semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur tentang arti kemerdekaan. Kami juga berharap untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang diemban meski dalam situasi pandemi.

Di tempat terpisah, Lurah Kesenden Ruliyanto menjelaskan, dalam kondisi pandemi masyarakat harus tetap menjaga prokes dalam kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan HUT RI yang ke 76 walaupun di tengah pandemi, hikmah yang dapat diambil yaitu semakin tumbuhnya rasa kepedulian, kebersamaan dan rasa memiliki terhadap lingkungan sekitar dan sesama”, tutur RuliyantoIa juga berharap agar masyarakat dapat mempererat rasa persaudaraan di saat menghadapi situasi pandemi saat ini.

Sementara itu disisi lain, Lurah Kejaksan, Catur Wulan Anggraeni berharap agar masyarakat segera terbebas dari pandemi covid-19.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk bahu membahu mengatasi covid-19, serta memulihkan ekonomi, sehingga kita bisa kembali hidup normal”, tandasnya. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.