2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Herman Khaeron Berbagi dengan para Veteran

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 76, anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Demokrat, H. Herman Khaeron memberikan bantuan sembako kepada 100 veteran yang berlangsung di Gedung Juang HD. Mahmoed Pasha, Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Selasa (17/8/2021).

“Tali kasih ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada para veteran yang telah memperjuangkan bangsa ini dalam merebut kemerdekaan. Oleh karenanya sebagai bentuk penghormatan, kami berbagi bingkisan berupa sembako,” ujar perwakilqn Hero Center, Herry Gusheri.

Herry mengatakan, sangat berterima kasih kepada para veteran, karena berkat jasa mereka sampai sekarang kita masih dapat menghirup udara kemerdekaan.

Sementara itu perwakilan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon, Sumitro mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apa yang telah diberikan.

“Kami tidak melihat apa yang diberikan tetapi kami sangat berterima kasih karena Pak Herman Khaeron yang saat ini menjadi anggota MPR/DPR RI peduli dan memperhatikan kami”, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Tumin, salah seorang anggota LVRI berusia 81 tahun terlihat sangat terharu ketika didatangi tim Hero Center.

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada bapak Herman Khaeron yang masih peduli kepada kami. Semoga beliau beserta keluarga dan timnya selalu mendapat kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Tim Hero Center juga menambahkan, sebelumnya telah berbagi dengan para veteran yang ada di Kabupaten Indramayu sebanyak 200 bingkisan.

“Karena ini masih masa pandemi, maka pemberian bingkisan di gedung juang hanya sebagai simbolis saja, untuk kemudian tim Hero Center akan mendatangi langsung ke rumah para veteran (door to door),” jelas Herry. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *