2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Jadikan HUT ke-73 Polwan Sebagai Komitmen Pencapaian Visi Misi Polri

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, menghadiri HUT ke-73 Polwan yang dipimpin Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, di Rupatama Mabes Polri secara virtual bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota, Rabu (1/9/2021) sore.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dr. Elynda Vidiyana Imron, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Anggie Teranova Puspa Troy, para Pejabat Utama Polres Cirebon Kota dan perwakilan personel Polwan Polres Cirebon Kota, perwakilan Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, menyampaikan, momentum Hari Jadi ke-73 Polwan harus dijadikan komitmen untuk pencapaian visi misi Polri, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga bisa terwujud tranformasi Polri yang presisi serta siap mendukung percepatan penanganan covid-19, sehingga menjadikan masyarakat sehat menuju indonesia maju,” ungkap Imron alumni Akpol 2002 ini.

Menurut Imron, keberhasilan polwan juga merupakan kontribusi Polri dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Peran Polwan akan ikut menentukan citra Polri di masyarakat dan diharapkan dapat bersinergi sebagai wujud soliditas.

“Saya berharap ibu-ibu Polwan bisa meningkatkan terus pendidikan, profesionalisme dan memegang teguh Tribrata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja, sehingga dapat berkarya dan berprestasi untuk bangsa dan negara,” ucap Kapolres Cirebon Kota.

Pada kesempatan itu, AKBP Imron Ermawan mengucapkan, terima kasih kepada ibu-ibu Polwan, yang mempunyai loyalitas tinggi sehingga dapat terlaksananya kegiatan seperti pendistribusian bantuan sosial dan kegiatan lainnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue tar oleh Kapolres Cirebon Kota didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota. Selanjutnya diberikan kepada Polwan senior AKP Nining Teja (memiliki NRP tertua) dan kepada Polwan dengan NRP termuda, yaitu Bripda Septiyanti. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *