2024-02-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Inilah Alasannya Mengapa Harus Memilih Tatik Eva Yugianti, Yuk Simak!

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pelaksanaan Pileg sudah di depan mata. Ratusan calon anggota legislatif dari berbagai daerah pemilihan maupun tujuan (DPRD, DPRD provinsi, DPR RI maupun DPD) berlomba meraup suara sebanyak-banyaknya. Tak jarang, caleg tersebut harus berjibaku mendulang suara dengan beragam cara. Namun masyarakat tentu diminta untuk menggunakan hati nurani dalam menentukan pilihannya, jangan sampai seperti membeli kucing dalam karung.

Berbeda dengan caleg bernama Tatik Eva Yugianti, A.Md, nomor urut 6 dari Partai Nasdem, menjadi sorotan sebagai Caleg Dapil 1 Kecamatan Pekalipan – Kecamatan Kejaksan. Sosok yang juga aktif bekerja di sebuah perusahaan swasta ini menunjukkan keberhasilan dalam bidang manajemen, di mana dedikasinya dan kemampuannya berkoordinasi terbilang membanggakan.

Keberhasilan Tatik di dunia kerja tak lepas dari ketekunan dan keterampilannya dalam berkomunikasi dengan atasan dan bawahan. Ini menjadi modal penting yang kini diaplikasikannya dalam dunia politik.

Keterlibatannya dalam politik bermula dari panggilan hati untuk menginisiasi perubahan positif. Dalam pandangan Tatik, perubahan bukan hanya kata kosong, melainkan sebuah upaya untuk membuat kondisi menjadi lebih baik.

Perjalanan politiknya, dari pendaftaran calon hingga tahap DCT, disertai dengan semangat dan kegigihan. Sapaan akrabnya, Ugi, tak hanya memanfaatkan timnya untuk mensosialisasikan visi dan misinya, tetapi juga secara langsung berinteraksi dengan warga. Keakraban dan kehangatan Tatik dalam bertemu dengan masyarakat menciptakan hubungan yang erat, membuat warga merasa diperhatikan dan didengar.

Pentingnya mensosialisasikan ide dan program kepada berbagai kelompok usia tak terlewatkan oleh Tatik. Kemampuannya berkomunikasi dengan baik, baik dengan pemilih muda maupun lansia, menjadikannya sosok yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam perjalanannya menuju pemilihan, Tatik Eva Yugianti tidak hanya mengusung ambisi pribadi, tetapi juga menjadi perwakilan suara dan aspirasi masyarakat Pekalipan dan Kejaksan. Oleh karena itulah, warga di kedua kelurahan tersebut tidak perlu ragu untuk menjatuhkan pilihannya kepada Tatik Eva Yugianti. Sebab, dari sisi pengalaman maupun kemampuannya sudah tak diragukan lagi dan amanah yang diberikan kepada perempuan berjilbab ini tentu tidak akan disia-siakan.

Dengan demikian, melalui tangan dingin Tatik Eva Yugianti dapat membawa nuansa baru dalam sendi kehidupan masyarakat, terutama di daerah perwakilan tersebut. Mari kita bersama-sama memberikan kesempatan penuh kepadanya untuk mengabdikan diri demi kehidupan masyarakat Pekalipan dan Kejaksaan yang lebih baik. (Andi/SGO)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *