2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Dansat Brimob Polda Jabar: Kamtibmas Bisa Kita Kendalikan dan Kondusif

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka mengantisipasi berbagai hal, termasuk konflik sosial di dalam masyarakat di markas Brimob setempat, Selasa (23/8/2021).

Dalam gelar pasukan tersebut, Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, melakukan pemeriksaan kelengkapan personel anggota Brimob serta mengecek semua jenis senjata. Usai melakukan gelar pasukan, Kombes Pol Yuri Kosasih mengatakan, ketiga Batalyon dari A, B dan C telah siap siaga

“Alhamdulillah tadi saya sudah cek kelengkapan operasional anggota dan siap bertugas. Ini sebagai jawaban kita kepada masyarakat, khususnya satuan Brimob yang siap digerakkan kapan saja jika masyarakat membutuhkan,” terangnya.

Kombes Pol Yuri juga menuturkan, telah melakukan pemetaan daerah rawan konflik di Jawa Barat. “Untuk saat ini, alhamdulillah semua bisa kita jaga dengan baik dan kondusif. Kita lebih fokus kepada penanganan konflik ini sendiri, kalau secara situasi Kamtibmas semuanya bisa kita kendalikan,” ujarnya.

Selain gelar pasukan dan simulasi penanganan huru-hara, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas mulai dari mobil Baracuda, motor dan kendaraan lain, juga digelar acara bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.