2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Kesenden Polsek Utbar Pantau Vaksinasi Warga Kedrunan

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden, Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota, Aiptu Imam, jalin koordinasi dan komunikasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi, dengan monitoring suntik vaksin dosis I dan II untuk masyarakat di RW 08 Kedrunan, Kamis (28/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Utbar, Kompol Lindon Affandi Siregar, mengatakan, melalui sambang koordinasi dengan instansi pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi, sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19.

“Tujuan dari pengamanan dan pendampingan petugas Polri, khususnya Polres Cirebon Kota pada kegiatan pemberian vaksin covid-19 tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar. Mari bersama–sama lawan Covid-19 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.