2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polres Ciko Salurkan 2.000 Paket Sembako di Hari Sumpah Pemuda

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kemeriahan perayaan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, diwarnai dengan Apel Bakti Sosial Sinergitas TNI, POLRI, Pemkot Cirebon, ormas, OKP dan mahasiswa yang dilaksanakan di halaman Balaikota Cirebon, Kamis (28/10/2021).

“Bakti sosial sinergitas TNI, POLRI, Pemkot Cirebon, ormas, OKP dan mahasiswa ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan. Semua yang hadir saat ini sebagai pejuang kemanusiaan. Hari ini Cirebon Kota mencatat sejarah jika kita saling bahu membahu, tolong menolong bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar.

Dijelaskan AKBP Fahri Siregar, hari ini tercatat dalam sejarah menyalurkan paket sembako sebanyak 2000 paket sembako, juga bukti adanya sinergitas TNI, POLRI, Pemkot Cirebon, ormas, OKP dan mahasiswa. Semangat untuk semua.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, dalam pendistribusiannya dengan menggunakan sepeda motor berboncengan antar peserta apel yang berbaur menjadi satu. Dengan melibatkan sinergitas TNI, POLRI, Pemda Cirebon, ormas, OKP dan mahasiswa yang hadir.

“Pelepasan rombongan bakti sosial oleh Wakil Walikota Cirebon Hj. Eti Herawati secara simbolis dengan mengibarkan bendera start didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf. Andi Hasbullah dan Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi. Semoga bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama lansia yang membutuhkan,” tutur Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.