2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Lemahwungkuk Monitoring Vaksinasi ke Warga Kampung Api-api

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat tampaknya benar-benar diwujudkan anggota Polri. Mereka berusaha hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam pengamanan saja, namun juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat

Seperti yang dilakukan Bripka Jaenal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk, Polsek Lemahwungkuk, Polres Ciko, dengan mendampingi Ipda Maman S, selaku Kanit Bimas Polsek Lemahwungkuk saat monitoring Vaksinasi kepada warga di masa pandemi.

Bersama tim gabungan gugus tugas dengan monitoring vaksinasi warga di Baperkam RW 09 Kampung Api-Api, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, dengan sasaran 250 orang. Upaya tersebut guna pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kamis (28/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, mengatakan, pihaknya berkoordinasi serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid-19 kepada warga oleh tenaga kesehatan. Tujuannya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta vaksinasi massal.

“Kami berharap kesadaran masyarakat dengan terapkan 5M yakni, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas plus mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” imbuh Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.