2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Wujud Sinergitas Tanpa Batas, TNI Polri Terus Dukung Percepatan Vaksinasi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Guna terus mendukung percepatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota, melaksanakan monitoring kegiatan vaksin Covid-19 lansia presisi sinegritas TNI Polri di SMK Patriot di Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Kamis (28/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gunung Jati, AKP Abdul Majid, mengungkapkan, kegiatan yang bertema “Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia, Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersahabat, ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri yang bersama-sama mendukung program percepatan vaksinasi kepada masyarakat demi membentuk herd immunity.

“Penyelengaraan Gerai Vaksin Presisi Sinergitas TNI dan Polri, Polres Cirebon Kota yang bekerja sama dengan SMK Patriot, menargetkan untuk umum dan lansia berumur 60 tahun ke atas untuk dilakukan suntik vaksin jenis Sinovac. Sebelum diberi suntikan vaksin, terlebih dulu melakukan pendaftaran, screening dan edukasi oleh petugas, lalu diberikan suntikan vaksin Sinovac,” jelas Kapolsek Mundu.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menambahkan, dalam kegiatan tersebut ditargetkan penerima vaksin berjumlah 250 orang, jumlah yang mendaftar sebanyak 76 orang, dan yang menerima suntikan 74 orang, dan 2 orang yang tidak lolos screening. Dalam kesempatan tersebut bhabin dengan konsisten memberikan imbauan dan edukasi vaksin dan protokol kesehatan 5M. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.