2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kehadiran Pemerintah Tercermin dari Bansos Sinergitas TNI & Polri

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai salah satu wujud sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir, Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota, Brigadir Rosid Sidik, bersama Babinsa Sertu Jono, memberikan dan menyalurkan bantuan sembako dari Kapolres Cirebon Kota kepada warga lansia di RT 001 RW 001 Blok Karang Tajug, desa setempat, Kamis (28/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, mengatakan, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati TNI Polri kepada warganya dengan pemberian bantuan sembako untuk meringankan warganya terdampak Covid-19.

“Kehadiran TNI dan Polri dalam menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat merupakan salah satu wujud dan bukti hadirnya pemerintah, atas kesulitan masyarakat di masa pandemi covid-19 yang saat ini masih ada,” ungkap AKP Supai Warna.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, bantuan sembako di terima langsung oleh warga tidak mampu, kemudian Bhabinkamtibmas berharap agar bantuan ini sekalipun tidak banyak semoga dapat bermanfaat. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *