2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Wujud Nyata Soliditas TNI Polri, Bhabin Mundu Pesisir Polres Ciko Sapa Warga

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Soliditas membangun sinergi TNI –Polri pantau kondusifitas lingkungan melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung). Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar bermsama Babinsa sambangi warga binaan, Kamis (22/9/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, dirinya menghimbau masyarakat untuk terus jaga kondusifitas lingkungan dan juga dalam langkah mendukung program pemerintah dalam kebijakan nasional.

“Dengan menghimbau Program Bina Waspada Lodaya sebagai pemahaman terhadap warga agar tidak terpengaruh paham Radikalisme dan menyampaikan apabila ada Ormas yang mencoba mempengaruhi agar Koordinasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar di tindak lanjuti ke Pimpinan lebih atas, sekaligus sosialisasikan program pemerintah kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM ” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP suwito SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “,”Kami bersama-sama sambang dan menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat serta silaturahmi dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan tidak lupa mendukung juga pencegahan penyebaran virus Corona, agar patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19″ imbuh Iptu Ngatidja,SH.MH. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.