2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Jalin Silaturahmi, Bhabin Grogol Polres Ciko Rangkul Tokoh Agama

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Bhabinkamtibmas Polsek utbar Polres Cirebon kota Kela kesenden Aiptu imam jalin silaturahmi melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di sejumlah wilayah kelurahan kesenden wilayah hukum Polsek utbar sambang Kamtibmas kepada Tomas toga dan warga, Kamis  (22/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran , merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat .

Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai“ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri “Kegiatan ini dilakukan  bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif” Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek  Kapetakan  AKP  Didi Setiyadi

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “dengan silaturhami kepada Ustad  Nawawi selaku  Tokoh agama  Aipda Retno selaku Bhabinkamtibmas Desa Grogol Polsek  Kapetakan menghimbau  Ops Bina Waspada Lodaya sebagai pemahaman terhadap warga agar tidak terpengaruh paham radikalisme, sekaligus sampaikan edukasi kebijakan Bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM serta Prkes Covid 19″ tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.