2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Wisata Anti Galau Diresmikan, Bupati Cirebon Mengaku Kagum

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Wisata Anti Galau Talaga Langit di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, diresmikan pada Senin (18/10/2021). Objek wisata milik Youtuber kondang Ustaz Ujang Busthomi ini diharapkan menjadi destinasi favorit baru.

Bupati Cirebon H Imron, mengatakan, tempat tersebut sangat representatif untuk dikunjungi. Selain menyajikan panorama alam, objek wisata ini pun menyediakan fasilitas untuk anak hingga orang dewasa. “Saya sangat kagum, Kang Ujang ini bukan seorang arsitek, tetapi bisa mendesain tempat ini sangat indah,” kata Bupati Imron.

Sedangkan, Ujang Busthomi mengatakan, rencana pembangunan objek wisatanya ini sudah dipikirkan sejak lama. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kecintaan pula terhadap alam.

Selain itu, kata Ujang, tempat tersebut dibangun untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat tentang desa wisata. “Dengan wisata akan menambah pula pendapatan daerah,” katanya.

Pantauan tim Diskominfo Kabupaten Cirebon, di Wisata Anti Galau Talaga Langit ini pengunjung disuguhkan langsung pemandangan Setu Patok dan Gunung Ciremai yang ada di Kabupaten Kuningan.

Selain itu, beberapa spot pun disediakan oleh pengelola untuk pengunjung yang ingin berswafoto menikmati pemandangan matahari terbenam. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.