2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Wakil Walikota Ajak Elemen Masyarakat Ikut Atasi Pandemi Covid-19

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Wakil Walikota Cirebon, Hj. Eti Herawati berterima kasih kepada siapa pun yang membantu warga Kota Cirebon di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkannya usai menghadiri penyaluran 150 paket sembako untuk warga Kota Cirebon di aula Kantor Kecamatan Kesambi, Jumat, 13 Agustus 2021. “Saya sangat apresiasi dan ucapkan terima kasih,” kata Eti.

Apalagi, lanjut Eti, pandemi Covid-19 masih terjadi, sehingga uluran tangan dari organisasi, lembaga maupun masyarakat yang mampu sangat dibutuhkan. “Pemerintah Daerah Kota Cirebon tidak bisa sendiri menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan PT Indomarco Prismatama hari ini merupakan bantuan kedua yang diberikan untuk masyarakat Kota Cirebon. “Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami,” ucap Eti.

Sementara itu, atas nama warga, Camat Lemahwungkuk, Adam Wallessa, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Insya Allah bantuan ini akan bermanfaat untuk warga,” aku Adam.

Di tempat yang sama, Brand Manager PT Indomarco Prismatama, L. Sanjaya Trio Purnomo menjelaskan, pihaknya membagikan 150 paket sembako untuk warga di tiga kecamatan.

“Masing-masing Kecamatan Kesambi, Kecamatan Harjamukti dan Kecamatan Lemahwungkuk,” jelasnya.

Sanjaya juga berharap bantuan yang diberikan dapat membantu warga yang saat ini tengah dilanda kondisi tidak mudah.

Dijelaskan Sanjaya, bantuan untuk dua kecamatan lainnya di Kota Cirebon, yakni Pekalipan dan Kejaksan, sudah mereka berikan. Sehingga bantuan yang diberikan hari ini ditujukan untuk 3 kecamatan lagi di Kota Cirebon.

“Ini bukan bantuan yang terakhir. Untuk CSR berikutnya akan kita koordinasikan kembali,” katanya, seraya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga semuanya dapat beraktivitas normal kembali. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *