2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabin Mundu Pesisir Bagikan Masker Gratis

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat tampaknya benar-benar diwujudkan salah satu anggota Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir, Brigadir Rosid Sidik, Polsek Mundu Polres Ciko, yang selalu berusaha selalu hadir di tengah masyarakat. Tidak hanya memberikan rasa aman saja, namun juga langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kali ini bhabin memberikan masker gratis kepada Bimo, salah satu warga binaanya di RT/RW 02/03 Desa Mundu Pesisir, Selasa (2/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, menuturkan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir ini merupakan suatu bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam menangani dan menekan tingkat penularan Covid-19 di Kota Cirebon. Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan dan pendisiplinan mengenai prokes 5M kepada warga binaanya di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan sangat humanis, Bhabinkamtibmas memberikan edukasi mengenai vaksinasi kepada warga sekitar agar tidak takut divaksinasi. Tidak hanya memberikan edukasi dan imbauan, Bhabin juga memberikan masker gratis kepada warga binaanya yang tidak mengenakan masker,” ujar AKP H. Supai Warna.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, berharap penyebaran mata rantai virus Covid-19 akan terputus dan petugas mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan 5M dalam aktivitas sehari-hari serta menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan Covid-19. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *