2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Sukseskan Vaksinasi, Bhabin Pekalangan Monitoring Penerapan Prokes

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Pekalangan Aipda Diky Yulianto, Polsek Seltim, Polres Ciko, melakukan giat pengamanan vaksinasi massal covid-19 Sinovac dari Pusdokkes Polres Cirebon Kota di Kantor Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Selasa (19/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi, menuturkan, segala upaya penurunan tingkat penularan covid-19 gencar dilakukan melalui program vaksinasi massal yang dilakukan Pusdokkes Polres Cirebon Kota. Hal ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap pelaksanaan vaksinasi yang menyeluruh, yang bertujuan untuk menekan tingkat terjadinya penyebaran dan penularan covid-19 di masa pandemi ini.

“Kegiatan vaksinasi massal covid-19 ini dipimpin Iptu H Jarnadi dari Polsek Seltim. Petugas sekaligus menyampaikan pentingnya vaksinasi agar terciptanya herd immunity di masyarakat. Selain itu juga bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5M dalam kegiatan vaksinasi ini maupun dalam kegiatan sehari-hari,” jelas Kompol Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, melanjutkan, bagi warga yang belum mengikuti vaksinasi agar segera divaksin. Vaksinasi ini merupakan program pemerintah sebagai bentuk bukti nyata kepedulian kepada rakyat, dan jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan 5M karena itu adalah kunci keberhasilan dalam upaya percepatan penurunan penularan covid-19. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.