2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Desa Mundu Pesisir Jalin Kedekatan dengan Salat Dzuhur Berjamaah

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir, Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota, Brigadir Rosid Sidik, melaksanakan kegiatan rutin salat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat binaanya di Masjid Al Falah desa setempat, Selasa (19/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, menuturkan, meningkatkan iman dan takwa harus disertai dengan memperkuatnya ukhuwah islamiyah. Untuk itu, jajaran Polsek Mundu melalui personel Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat sekitar agar turut melaksanakan salat berjamaah di masjid, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Setelah melaksanakan salat Dzuhur berjamaah, Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat untuk selalu manjaga protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas serta menjaga kondusivitas menjelang Pilwu 2021 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tegas AKP Supai Warna.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menambahkan, dengan adanya anggota Polri Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan juga mengimbau jamaah maupun tokoh agama untuk ikut berperan aktif serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkunganya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.