2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

SMPN 5 Kota Cirebon Jadi Target Dikmas Lantas di Ops Patuh Lodaya 2021

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Salah satu cara dan upaya kepolisian untuk meningkatkan kesadaran berkendara di tengah pandemi, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota adalah dengan melaksanakan sosialiasasi dan edukasi kepada masyarakat, terutama pelajar.

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan Dikmas Lantas dan sosialisasi 3W (wajib iman, wajib aman, wajib imun) dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2021 kepada siswa-siswi SMPN 5 Kota Cirebon, Jumat (1/10/2021) pukul 06.30 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama, menyampaikan, kegiatan Dikmas Lantas dan Sosialisasi 3W ini dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2021 kepada siswa SMPN 5 Kota Cirebon.

“Tujuannya agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas bagi pengguna jalan yang usianya di atas 17 tahun dan harus memiliki SIM dan menggunakan helm. Dilarang berkendara bagi yang belum berusia 17 tahun. Dilarang berboncengan lebih dari 2 orang, tetap memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Jaga jarak jauhi kerumunan. Rajin cuci tangan dengan sabun. Utamakan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri dan kurangi mobilitas di luar rumah,” ujarnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan guru SMPN 5 Kota Cirebon, serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.