2024-02-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

SBY Minta Seluruh Kader Demokrat Jangan Malas Temui Rakyat di Masa Kampanye

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menemui para kader calon anggota legislatif (Caleg) baik DPRD Kota/Kabupaten Dapil Jawa Barat VIII, IX, dan X, DPRD Provinsi, maupun DPR RI. Acara yang digelar di sebuah hotel di Kota Cirebon, Kamis (30/11/23).

Kedatangan SBY di Kota Cirebon untuk memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para caleg yang ikut kontestasi di Pemilu 2024. Memberikan beberapa arahan bagi para caleg. Presiden keenam Republik Indonesia (RI) itu tak lupa memberikan pesan semangat bagi para kader.

“Bagi para caleg untuk tidak pernah absen sehari menemui masyarakat di masa kampanye ini,” kata Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain itu, lanjut SBY, jangan pernah ada satu hari pun (absen), mulai hari ini sampai tanggal 14 Februari 2024, silahkan bertemu dengan rakyat, jangan malas. Terjun ke masyarakat sendiri bisa menemui secara perseorangan, kelompok, ataupun dalam skala besar.

“Para caleg juga bisa mempromosikan dirinya melalui media spanduk, banner, ataupun yang lainnya,” sambungnya.

Ia mengungkapkan, kuncinya setiap hari komunikasi dan bertemu dengan rakyat.

“Tinggal pilih, mau senang atau susah. Kalau senang ya silakan terapkan apa yang saya sampaikan,” jelasnya.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron tampak mendampingi SBY menuju aula Gedung serbaguna Hotel Prima di Jalan Siliwangi Cirebon.

Mengenakan kemeja berwarna biru, SBY menyapa para anggota partai yang senantiasa menanti kehadirannya. Bahkan, sapaan hangat terlontar kepada sejumlah awak media yang berada tepat digerbang Hotel.

“Salam untuk keluarga, Kita punya kenangan bersama” ucap SBY sebelum memasuki aula.

Herman yang juga kembali mencalonkan diri ke kursi DPR-RI, tak kuasa membendung haru gembira akan pemandangan yang dilihatnya.

“Luar biasa teman-teman, meskipun Bapak kita sangat sibuk, tapi beliau menyempatkan hadir di hadapan kita” ucapnya singkat. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *