2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Sakit Stroke, Warga Kalijaga Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Ciko

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan kembali bersilahturahmi dengan kaum dhuafa yang membutuhkan. Kali ini di masa PPKM level 4, memberikan bantuan kursi roda dan beras, sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri, Rabu (18/8/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, mengatakan, dalam kegiatan bansos ini, turut serta Dandenpom III/3 Cirebon, Letkol CPM Bambang Budi Mulyana. Adapun sasaran baksos warga bernama Atika (74 tahun), warga RT 07 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Warga tersebut tidak bisa berjalan lebih dari 1 tahun akibat sakit stroke pada bagian tubuh sebelah kanan.

“Kita semua datang ke sini, dengan maksud yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru. Hal ini sekaligus menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda. Yang harus diingat, cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap hamba-Nya,” kata AKBP Imron Ermawan.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, selain Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, juga Kasat Binmas AKP Acep Anda, Dewan Pendidikan Kota Cirebon Taiman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalijaga, Aiptu Hen Yusnandar dan Ketua RW 03 Saiko. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.