2024-06-20

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polsek Seltim Polres Ciko Gelar Program Jumat Curhat Tampung Saran Warga

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar. di Mesjid Nurul Hikmah/MI Darul Hikmah (Full Day) Kel.Pekalipan Kota Cirebon. Dengan penanggung jawab Kompol Drs. Didi Suwardi. Jumat (3/2/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu , SH.S.IK.MH mengatakan, Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. Berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program jum’at Curhat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Giat jumat Curhat warga masyarakat dapat melaporkan keluhan maupun saran dan kritik sehingga dapat di carikan solusinya ”. Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Dengan diskusi apa yang menjadi potensi masyarakat dengan menanggapi keluhan warga terkait aturan Miras , hal tersebut diatur oleh Perda Kota Cirebon yaitu Nol Persen , hukumanya yaitu dilakukan penyitaan atau tipiring (tindak pidana Ringan).” Ujar Didi Suwardi

Selain itu juga mengantisipasi geng motor kami terus melakukan patroli rutin ,ini juga di perlukan peran serta masyarakat , sehingga dapat di minimalisir “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH

Dalam kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan di Mesjid Nurul Hikmah/MI Darul Hikmah (Full Day) Kel.Pekalipan Kota Cirebon.di hadiri Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi serta para toga , Tomas dan jamaah warga sekitar “pungkas lulusan Setukpa SIP Sus penyidik Sukabumi WSW 2015. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *