2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polsek Lemahwungkuk Bujuk Warga Lansia Ikut Vaksinasi

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Belajar dari pengalaman dan juga masih rendahnya kesadaran warga khususnya warga lansia. Karena berbagai sebab, mulai takut dengan jarum suntik, tidak ada yang mengantar sampai dengan rumah yang jauh dari lokasi vaksinasi, salah satu yang dijadikan alasan warga untuk melaksanakan vaksin. Berdasarkan hal tersebut Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH bersama anggota turun langsung menyentuh warga dengan hati dan familiar. Selasa (26/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek lemahwungkuk menjelaskan, sinergitas TNI – POLRI yang dicontohkan oleh polsek lemahwungkuk, merupakan salah satu bukti negara hadir ditengah-tengah masyarakat. Saya apresiasi langkah cepat Kapolsek lemahwungkuk. Ini hal yang sangat menyentuh hati dan juga bagian dari visi misi dekat bersahabat Polres cirebon kota,” ucap Pamen yang pernah berdinas di Polda Metro Jaya ini.

“Ini perilaku baik. Harus dicontoh oleh seluruh personil polres ciko dan jajaran. Fungsi polisi adalah pelayanan prima pada masyarakat. Laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik mungkin. Apa yang dilaksanakan Polsek Lemahwungkuk merupakan salah satu bagian tugas polisi presisi masa kini yang tanggap dan trengginas dan iklas dalam berdinas,” ucap Kapolres Ciko yang disampaikan Iptu Wawan Hermawan.

Kegiatan VAKSINASI Dosis Sinovak Presisi POLRI Tahap 1 – 2 Terhadap Masyarakat Kota Cirebon yang di Prioritaskan untuk Lanjut Usia (Lansia). Bertempat di Gedung Baperkam Rw.06 kp.Cangkol Selatan Kel/Kec.Lemahwungkuk kota cirebon dan Gedung Baperkam Rw.05 kp.Kejawanan Kel.Pegambiran kec.Lemahwungkuk kota cirebon. Jelas Kasi humas cirebon kota.

Namun juga terbuka untuk masyarakat yang belum vaksin. Silahkan bagi masyarakat yang belum di vaksin bisa menghubungi kantor polisi terdekat guna mendapatkan informasi tentang vaksinasi. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.