2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polsek Kedawung Bagikan Bansos Sembako kepada Warga Desa Dawuan

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Secara serentak Polres Cirebon Kota melalui polsek-polsek jajaran terus membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19. Demikian halnya yang dilaksanakan anggota Polsek Kedawung yang membagikan paket sembako oleh Kanit Binmas Polsek Kedawung Ipda Erni Suhaeni kepada warga di Desa Dawuan, Senin (27/9/2021).

Melalui Kapolsek Kedawung, Kompol H Suwitno, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Cirebon Kota melalui Polsek Kedawung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga dengan pembagian paket ini dapat meringankan beban ekonomi warga kita yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Kompol H Suwitno.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, dalam kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Kedawung membagikan 20 paket sembako yang berisi 5 kg beras, dengan sasaran warga jompo, berpenghasilan rendah dan sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker dan menghindari kerumunan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.