2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kompol Didi Suwardi: Atas Izin Allah SWT Polsek Seltim Gelar Bansos Tiap Hari

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolsek Seltim, Polres Cirebon Kota, Kompol Didi Suwardi, dan anggotanya terus menerus melakukan bakti sosial. Diharapkan dengan bansos peduli ini, terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita semua turut prihatin dan ikut merasakan kesulitan yang dialami masyarakat. Tidak ada yang tahu, sampai kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, kecuali hanya Tuhan Yang Maha Tahu. KepadaNya kita berserah diri,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar melalui Kapolsek Seltim, Kompol Didi Suwardi, Senin (27/9/2021).

Dalam bagi-bagi sembako di wilayah Kelurahan Pekalipan ini, lanjutnya, melibatkan Kanit Binmas Iptu Christin dan anggota bhabinkamtibmas setempat, Iptu Didi Kuswandi. Petugas memberikan paket beras 5 kg kepada warga kurang mampu, seperti tukang becak, buruh dan masyarakat kurang mampu lainnya di Kelurahan Pekalipan.

“Diharapkan dengan bansos peduli Covid-19 ini, terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal ini sebagai bentuk peduli Polri dan masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri. Hari ini membagikan 25 paket sembako. Kami akan melaksanakan bansos ini setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda,” ujar alumni Secapa angkatan 27 tahun 2000 ini.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, dalam pelaksanaannya menerapkan prokes dan bhabinkamtibmas juga edukasi warga agar melaksanakan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi serta 3W meliputi, wajib imun, wajib iman dan wajib aman. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.