2024-05-18

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polres Ciko Terus Dalami Kasus Tewasnya 4 Teknisi yang Terjebak di Septictank CSB Mal

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Polres Cirebon Kota akan mendalami kasus tewasnya 4 teknisi Cirebon Super Block (CSB) Mall di Kota Cirebon, Jabar, diduga terjebak di ruang septic tank pada Selasa sore (9/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kita masih lakukan pendalaman, saksi-saksi masih kita periksa, kemudian juga data-data masih kita himpun, dan kita juga masih menunggu hasil pemeriksaan medis, untuk perkembangan lebih lanjut, terkait dengan hal tersebut,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano melalui Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Anggi Eko Prasetyo pada Kamis (11/4/2024).

Dari keterangan yang dihimpun kepolisian, kejadian bermula dari adanya dua orang yang tengah memperbaiki saluran septic tank dan terjatuh ke dalamnya. Melihat dua rekannya terjatuh, kemudian dua rekan lainnya berusaha membantu untuk menolongnya. Nahas, keempat orang tersebut meninggal dunia.

“Ketika pertama kali di evakuasi, ditemukan semuanya sudah tidak bernyawa,” ucapnya.

Lebih lanjut Anggi mengungkapkan, pihaknya juga telah melakukan visum luar dan dalam dan di antaranya juga melaksanakan otopsi.

“Yang jelas untuk membuat terang terkait dengan peristiwa ini,” ujarnya.

Sementara itu berdasarkan Rilis Media yang dikirim Pihak CSB Mall, mereka menyatakan pihaknya sangat berduka dan kehilangan atas meninggalnya 4 karyawan saat bertugas.

“Kami Berduka dan kami sudah urus semua santunan serta kami serahkan kepada pihak berwajib yang melakukan penyelidikan,” kata Nina Perwakilan CSB Mall. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *