2023-01-28

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polres Ciko Sambangi Pondok Pesantren Daarul Mujaahid

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam upaya menjalin tali silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh agama, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Seltim dan Kasat Binmas Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus bansos bersama Ustad Ujang Jakaria, pimpinan Yayasan Kandung Juang atau Pondok Pesantren Daarul Mujaahid Kampung Sitopeng RW 09 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (22/10/2021).

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara Polri dengan kalangan pesantren, serta adanya hubungan yang lebih erat antara Polri dengan para tokoh agama,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar melalui Kapolsek Seltim, Kompol Didi Suwardi.

Selain silaturahmi, lanjut Kompol Didi Suwardi, juga memberikan edukasi terkait pentingnya vaksinasi, terutama bagi para santri juga pengurus ponpes, sehingga dengan tervaksinnya seluruh santri maka proses belajar mengajar dapat berjalan normal. Kita semua akan kembali pada kehidupan yang normal sebelum adanya pandemi Covid-19.

“Kedatangan saya dan Kasat Binmas AKP Acep Anda, juga melaksanakan bansos dengan memberikan bantuan berupa 2 karung beras @ 25 kg dan 2 dus mi instan,” ungkap Kompol Didi Suwardi.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, dan Panit Yanmin Intelkam Polsek Cirebon Seltim Aiptu Sunardi. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *