2024-04-13

SGOnline

Bersinar & Informatif

PKS Kota Cirebon Serahkan Berkas Bacaleg dan Klaim Penuhi 30 Persen Keterwakilan Perempuan

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menerima kedatangan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat. Tujuannya untuk menyerahkan dokumen atau berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kota Cirebon pada Pileg 2024, Senin (8/5/2023).

Partai PKS dengan nomor urut 8 datang ke Sekretariat KPU sekitar pukul 08.00 WIB, dengan cara konvoi kendaraan mobil dan motor sambil membawa atribut partai.

Berkas Bacaleg PKS Kota Cirebon kemudian diserahkan dari Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso kepada Komisioner KPU Kota Cirebon, Mardeko.

“Alhamdulillah secara resmi kami mengajukan daftar bakal calon anggota DPRD Kota Cirebon ke KPU, seluruh berkas sudah lengkap dan kami pastikan semua sudah terverifikasi di silon KPU,” ujar Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso kepada awak media di ruang press release KPU.

Menurut Karso juga juga anggota DPRD Kota Cirebon, PKS memenuhi minimal 30% keterwakilan bacaleg perempuan. Ia berharap semua berkas tidak ada revisi lagi, dengan demikian PKS siap mengikuti tahapan selanjutnya. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *