2024-07-22

SGOnline

Bersinar & Informatif

Peringatan Ulang Tahun ke-66 Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Girinata: Transformasi dan Komitmen untuk Pelayanan Terbaik

1 min read

Cirebon, (SGOnline),-
Hari ini, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Girinata merayakan ulang tahun ke-66, menggambarkan perjalanan panjang dari bentuknya sebagai PDAM Kota Cirebon. Transformasi tersebut telah membawa perusahaan dari menyediakan hanya 10 liter per detik hingga mencapai 1061 liter per detik, sebuah pencapaian yang luar biasa dalam memenuhi kebutuhan air minum masyarakat.

Dalam sambutannya, PJ. Walikota Cirebon, H. Agus Mulyadi, menekankan pentingnya peran perusahaan dalam melayani masyarakat dengan pelayanan air bersih yang optimal. Dia juga menyampaikan harapannya agar perusahaan terus diberi petunjuk dan perlindungan Allah dalam menjalankan amanahnya.

Peran strategis Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Girinata dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat dan menyediakan pendapatan asli daerah sangat diakui. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, perusahaan terus berupaya meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi kehilangan air, serta mengadopsi teknologi informasi untuk memperbaiki pelayanan kepada pelanggan.

Pemerintah daerah memberikan dukungan penuh terhadap upaya perusahaan dalam revitalisasi infrastruktur dan meningkatkan kinerja operasionalnya. Melalui regulasi dan penyertaan modal, pemerintah mendukung perusahaan dalam mengatasi tantangan dan memperbaiki sistem distribusi air.

Perayaan ulang tahun ini juga menjadi momen penting untuk merefleksikan perjalanan perusahaan dan menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi antara pemerintah, stakeholder, dan masyarakat, diharapkan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Girinata dapat terus maju dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Cirebon yang lebih baik.

(Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *